Warga Cirebon Antusias Sambut Pernikahan Artis Nani Wijaya di Keraton Kasepuhan

Minggu, 16 April 2017 - 16:45 WIB
Warga Cirebon Antusias Sambut Pernikahan Artis Nani Wijaya di Keraton Kasepuhan
Warga Cirebon Antusias Sambut Pernikahan Artis Nani Wijaya di Keraton Kasepuhan
A A A
CIREBON - Ratusan warga Cirebon antusias mengikuti acara pernikahan artis Nani Wijaya dengan Ajip Rosadi di Masjid Agung Kesepuhan, Kota Cirebon, Jawa Barat, Minggu (16/4/2017). Selain warga Cirebon, acara pernikahan tersbeut juga dihadiri tamu undangan dari berbagai kota dan daerah di luar Cirebon seperti Jakarta dan kota-kota lainnya di Jawa Barat.

Kemeriahan nampak karena ini merupakan pernikahan pasangan artis pertama yang dilakukan di Keraton Kasepuhan, Kota Cirebon Jawa Barat.

Nani Wijaya nampak mengenakan baju kebaya warna putih sementara calon suaminya mengenakan baju batik yang merupakan ciri khas Kabupaten Cirebon.

Pernikahan Ajip Rosadi dengan Nani Wijaya yang digelar Masjid Agung Kesepuhan Kota Cirebon Jawa Barat ini juga disaksikan sejumlah artis ibukota dan Sultan Kesepuhan Pangeran Raja Adipati Arief Natadiningrat Cirebon.

Ajip Rosadi membacakan ijab kabul dengan lancar dengan mas kawin cincin gelang dan kalung emas dengan berat 50 gram.

Usai pernikahan Nani Wijaya mengatakan, menikah dengan Ajip Rosadi dikarenakan sudah mengenal lama dan bersahabat dengannya. Terlebih keluarga mereka setuju dan mendukung keputusan menikah di Masjid Agung Kesepuhan Kota Cirbon Jawa Barat. Selain itu Nani Wijaya juga merupakan kelahiran Cirebon.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.0102 seconds (0.1#10.140)